Wow, Ternyata Ini Rahasia Isteri Membuat Suami Lengket Selalu

Hanya tiga bulan, yah hasil penelitian menyebutkan hanya tiga bulan pasangan suami isteri lengket bersama pasangannya. Ini tentu tidak semua pasangan. Banyak kok pasangan yang lengket awet sampai kiki nini. Tiga bulan masa bulan madu, lengket itu wajib. Selebihnya adalah kewajiban. Kewajiban tiap pasangan agar selalu lengket dengan pasangannya. Lalu siapa yang punya andil besar.

Fakta menemukan kalau tingkat kebosanan lebih dominan dimiliki suami. Pria lebih cepat bosan kepada wanita pasangannya. Dan wanita lebih mudah kehilangan pesona di depan suaminya. Setelah masa tiga bulan atau lebih akrab dengan masa bulan madu berakhir pesona wanita akan memudar.

Namun sahabat muslimah tak perlu takut. Masih banyak kok cara lain membuat suami tetap lengket dan tak bisa beralih ke wanita lain. Alami kok, tak perlu pelet, tenung guna guna, dan tentunya karena alami, makanya gratis.

Berikut beberapa tips agar suami selalu mengingat dan lengket kepada isterinya

Pertama, pertahankan yang disukai suami Anda.

Apa yang disukai suami Anda? Nah dalam tiga bulan itu wajib Anda ketahui. Kecantikan, sikap keibuan, penyayang atau sikap selalu bersemangat? Dan masih banyak yang lain. Beruntung kalau suami menyukai beberapa hal dari diri isterinya. Dari diri Anda. Nah pertahankan hal tersebut! Dijamin, suami Anda akan selalu mengingat Anda dan bahkan tak sudi jauh dari diri Anda.

Suami suka kecantikan saya, tapi sekarang saya tidak cantik lagi, lalu gimana? Ajak dia bersama memulihkan kecantikan Anda. Dengan sedikit hiasan pelukan atau ciuman kecil sebelum berangkat kerja. Jangan malu mengerling nakal saat pulang kerja, toh suami Anda juga.

Kedua, berikan perhatian lebih kepadanya.

Tiga bulan Anda berbulan madu, suami pun tahu apa yang isterinya sukai. Tiga bulan berlalu, tempatkan apa yang kamu sukai dibawah kesukaan kamu terhadap suami kamu. Misalnya, Anda sangat suka dengan sinetron A, dan suami tahu. Suatu hari suami minta dilayani bersamaan dengan sinetron itu. Matikan tv dan bersegeralah bersamanya. Cara ini akan membuat pria merasa sangat diperhatikan isterinya.

Ketiga, tetap bergairah. Tahukah Anda, sikap tidak bersemangat akan membuat pria menjauh. Dalam bidang apa saja. Tidak bersemangat saat bersama, saat di ranjang, atau tidak bersemangat saat makan bersama.

Setelah tiga bulan, gairah wanita akan menurun. Benar yang dikatakan Nabi saw, “malaikat melaknat wanita yang menolak permintaan suaminya saat akan tidur” Sangat penting mengambil waktu penting bersamanya, dan lakukan dengan bersemangat.

muslimah hijab kartun (5)Keempat, jangan cerewet. Satu hal yang paling dibenci suami pada istri mereka adalah kebiasaan mengomel. Jangan beri beban pada pria dengan segala macam tuntutan demi kesenangan pribadi Anda. Sebaliknya, Anda harus lebih memahami dan mendukungnya. Hargai hal-hal yang telah dia lakukan pada Anda.

Kelima, doakan suami. Lho kok suami yang didoakan? Iyah, doakan suami agar menjadi manusia yang baik. Ketahuilah wahai sahabat muslimah. Suami yang baik adalah pria yang tidak mengabaikan rasa kemanusiaan. Jika empat tips sebelumnya kamu lakukan, tinggal dibantu dengan doa. Insya Allah suami Anda tidak akan kemana mana.

Share dan bagikan yah…

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.