Tutorial Pashmina Modis yang Praktis

Menggunakan sebuah kreasi jilbab Pashmina yang nampak modis namun tetap simpel untuk dipakai merupakan impian para hijabista. Namun, kerap kita binggung memilih model jilbab macam apa yang sesuia untuk gaya remaja yang ingin tampil lebih modern. (baca juga: tutorial hijab Paris dan Pashmina)

Untuk sahabat para remaja, bisa tampil dengan gaya yang segar, ceria serta modis adalah model hijab yang sesuai. Di samping itu, dengan gaya pakaian yang modis serta trendi kerapkali dapat memnaikan rasa percaya diri sahabat dengan sendirinya hingga sahabat akan lebih pede di muka publik. Hal ini tentu berlaku juga dalam hal mengenakan model jilbab. (baca: Tutorial hijab segi empat)

Oleh sebab itu, menentukan model jilbab yang tepat merupakan sesuatu hal yang bisa dianggap penting. Terlebih dalam hal menentukan model hijab yang sesuai bentuk wajah sahabat. Kesan yang dapat timbul dari kreasi Pashmina modis yaitu bisa menggambarkan sosok perempuan muda yang dinamis, periang serta fashionable.

Untuk mempermudah sahabat dalam menentukan model yang cocok, berikut ini adalah kreasi jilbab praktis dan modis serta fashionable. Cocok bagi sahabat-sahabat yang berjiwa muda dan penuh semangat membara. Untuk mencoba kreasi hijab model ini sahabat memerlukan beberapa perlengkapan:

  • Daleman : ciput maroko silang
  • Model : kerudung pasmina panjang
  • Aksesoris : peniti dan jarum pentul

Tutorial pashmina modis yang praktis

Langkah-langkah atau cara mengenakan jilbab Pashmina modis model ini yaitu:

  1. Kenakan terlebih dahulu ciput maroko menyilang lalu pakai pasmina yang kedau sisinya sama panjang.
  2. Tariklah kedua sisi bagian depan kiri dan kanan ke arah belakang
  3. Kaitkanlah dengan jarum pentul atau peniti di kedua sisinya hingga menyatu dengan hijab bagian belakang tepat di bawah cimol ciput
  4. Tariklah ujung sisi bagian kiri
  5. Kemudian kaitkanlah ujung tersebut dengan jarum pentul tepat di atas telinga bagian kanan
  6. Rapihkan bagian depannya
  7. Pasanglah bros cantik tepat di bahu sisi bagian kanan atas
  8. Lalu angkat bagian kanan ke bagian kiri atas. Selanjutnya, sematkan dengan peniti agar tidak bergeser atau tidak lepas. Dan, selesai..
Rate this article!
Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.