Tutorial Hijab Simpel untuk Dipakai Sehari-Hari

Bagi para kaum hawa yang mengenakan jilbab ini ada banyak tutorial-tutorial hijab yang dapat dijadikan inspirasi yang bisa disesuaikan dengan aktifitas sehari-hari. Diantaranya ada tutorial-tutorial hijab casual yang dapat sahabat kenakan saat hangout ataupun di acara-cara santai, bahkan juga ke kampus. Kesemuanya itu dapat dicoba dengan bahan-bahan hijab yang sahabat punya. Umumnya sich tak terlalu banyak memerlukan peniti atau jarum pentul, jadi gampang saja. Yuk simak.. (baca: pashmina modis dan praktis)

Tutorial Hijab Simple untuk Dipakai Sehari-Hari

Dual tone hijab sampai sekarang ini masih saja digilai para kaum hawa yang berjilbab.

Cara mengenakannya dual tone hijab ini amat mudah sekali.

Tahap 1

Kenakanlah ciput, lalu di atasnya rapikanlah dual tone hijabnya, dengan bagian kiri lebih panjang. Agar tidak mudah lepas dan bisa lebih rapih, sahabat dapat menggunakan jepit kecil yang diselipkan di dalamnya.

Tahap 2

Lebarkanlah hijab di bagian kiri, selanjutnya silangkan serta tarik ke atas kepala.

Tahap 3

Rapikanlah lagi, lalu kenakan satu jarum pentul di bagian atasnya hingga tidak mudah melorot atau lepas. Tone warna hijab dapat diselaraskan juga dengan warna pakaian yang akan sahabat kenakan nantinya.

Bagaimana? Tidak sulit kan? Dengan satu buah jepit saja serta satu buah jarum pentul hijab yang Sahabat kenakan menjadi lebih cantik dan elegan.

Tambahan lagi nich. Tutorial hijab ini terinspirasi dari artis cantik Zaskia Adya Mecca, hijab cantik ini dapat sahabat praktekan dengan hijab berbahan chiffon yang sahabat punya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Tahap 1

Gunakanlah ciput yang nyaman dengan bahan katun yang dapat menyerap serta tidak mudah lepas dan menempel sempura di kepala.

Tahap 2

Rapikanlah hijab lalu tariklah kedua ujungnya hijab ke kanan. Salah satu ujungnya ditarik memutar ke arah kiri, sedang ujung lainnya ditarik ke atas lalu selipkanlah ke dalam hijab. (baca juga: 3 tutorial hijab Pashmina)

Agar hijab tidak gampang lepas atau jatuh, sahabat dapat menyematkan bros cantik atau jarum pentul pada hijab yang sahabat kenakan.

Nah, gampang banget kan tutorial hijab yang satu ini? Membuat perempuan jadi lebih cantik dan elegan.

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.