Tutorial Hijab Segi Empat untuk Ibu Muslimah Agar Terlihat Lebih Muda

Ibu muslimah yang sudah paruh baya biasanya disibukan dengan acara pengajian, majelis taklim, arisan muslimah, dan acara lainnya. Acara itu tentu menuntut penampilan yang layak sekaligus berhijab sesuai ketentuan. Agar lebih simpel, untuk acara formal, ibu musliamh bisa menggunakan hijab segi empat. Hijab segi empat, selain terkesan remaja, juga bisa memberi kesan lebih penampilan muda.

Tampil kelihatan lebih muda, siapa yang tidak mendambakannya. Boleh saja, asal penampilan itu diperuntukan untuk kebaikan dan kemaslahatan kenapa tidak? Seorang ibu muslimah, bisa sedikit mengemas penampilannya agar nuansa remaja kelihatan menonjol tanpa harus mengabaikan penampilan keibuan sesuai dengan keadaannya sekarang.

(baca juga: tutorial hijab untuk remaja)

Nah, kali ini penulis akan memberikan tutorial hijab segi empat untuk ibu muslimah agar terlihat lebih muda. Seperti biasanya, bahannya hijab segi empat usahakan warna cerah, dan pentul. Berikut tutorialnya dalam bentuk gambar:

hijab segi empat terbaru

  1. Jilbab segiempat dilipat menjadi dua atau seperempat nya
  2. Letakkan satu sisi tidak sama panjang, dan satu sisi lebih pendek
  3. Ambil sisi yang panjang, kemudian letakkandi atas kepala dan sematkan jarum pentul
  4. Terakhir rapikan dan tatap wajah di cermin, lebih muda bukan hehehehe

Bagaimana? Tutorial hijab segi empat untuk ibu muslimah ini mudah bukan? Selamat mencoba dan bagikan ke ibu muslimah yang lain yah 🙂

Tags:
author

Author: 

Seorang muslimah yang bercita-cita menjadi shalehah. Berusaha dan terus berusaha