Tutorial Hijab Cantik Pashmina untuk Remaja Terbaru

Sebuah kesyukuran besar jika seorang remaja dengan kesadaran sendiri memakai hijab. Karena biasanya remaja masih mencari sesuatu yang sifatnya memuaskan inderanya belaka. Dalam persoalan pakaian juga demikian. Selain mencoba dan mencoba, seorang remaja tak luput akan memuaskan inderanya terutama indera penglihatan.

Remaja berhijab dengan tampilan yang ciamik, kenapa tidak? memakai hijab sambil memuaskan pandangan pemakai dan yang melihat, bisa saja asal kita mau dan berusaha menggunakan hijab dan mencoba aneka tutorial hijab yang banyak di web ini. Ada banyak pilihan, misalnya jilbab segi empat, atau hijab pashmina.

(baca: gaya hijab terbaru)

Kali ini kita akan melihat dan mempelajari tutorial hijab cantik pashmina untuk remaja. Caranya mudah, dan hasilnya insya Allah akan memuaskan. Berikut tutorialnya dalam bentuk gambar:

Pahmina segi empatIkuti tutorial petunjuknya dalam penjelasan berikut ini:

1) Gunakan pashmina dengan salah satu ujung nya lebih pendek
2) Bagian yang pendek tarik ke bawah telinga atau bahu dan sematkan jarum seperti gambar 2
3) Ambil bagian yang panjang di tarik ke belakang sampai ke depan lagi tampak seperti gambar 4
4) Bagian yg panjang tadi di letakkan di atas kepala lalu sematkan jarum
5) Ujung pashmina di letakkan di atas kepala dan sematkan jarum seperti gambar 8 .Selesai deh dan jangan lupa dirapihkan

Model hijab pashmina untuk remaja ini sebenarnya bisa juga digunakan untuk muslimah paruh baya. Tergantung kondisi dan rasa kecocokan yang menggunakan, Selamat mencoba yah.

Tags:
author

Author: 

Seorang muslimah yang bercita-cita menjadi shalehah. Berusaha dan terus berusaha