Wanita Lebih Tampak Keanggunannya Jika Berhijab Panjang. Yuk Lihat Tutorial Hijab Pashmina Panjang yang Simple

Dulu, bahan pashmina menggunakan kain wol, sehingga jika dipakai cukup panas. Tapi Pashmina berbenah diri dan melakukan terobosan baru. Kini kita bebas memilih beragam produk hijab Pashmina dari berbagai macam kain, bahkan ukuran pun hadir dengan beragam.

Konon pria suka dengan tampilan muslimah jika berhijab panjang. Nah, mari kita hadir dengan hijab syar’iy panjang ala Pashmina. Langkah pertama, pilih warna sesuai warna favorit Anda. Jika hendak berekspresi dengan aksesori, silahkan pilih yang cocok. (baca juga: tutorial hijab Pashmina dari bahan kaos)

Nah untuk langkah kreasi hijab Pashmina panjang tapi simple, silahkan ikuti urutan gambar berikut ini:

Tutorial-Hijab-Pashmina-Panjang-Simple

Hijab Pashmina panjang memang mudah dikreasi kok. Mudah dibentuk menjadi rangkaian hijab cantik dengan berbagai model. Hijab Pashmina yang panjang ini dapat dipakai untuk menghadiri acara formal dan non formal. Untuk membentuknya menjadi hijab yang cantik membutuhkan latihan dan ketekunan. Nah semoga tutorial hijab pashmina panjang yang simple.dalam gambar membantu Anda ya….. (baca juga: hijab Pashmina sederhana)

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.