Bahan Kaos Mudah Tapi tetap Cantik. Buktikan dengan Hijab Pashmina Kaos yang Simple

Para remaja terutama ABG kadang memakai hijab tidak terlalu serius. Sepertinya tak ada waktu untuk sekedar berkreasi dengan hijab panjang misalnya (baca: tutorial hijab panjang Pashmina simple), atau berlama lama depan cermin. Inginnya plok, hijab nyantol di kepala. Padahal mereka juda rada ingin tampil cantik dan tidak ketinggalan.

Namun jangan kawatir. Hijab Pashmina juga tersedia dari bahan kaos kok. Bahan kaos memang mudah digunakan dan rasanya lebih adem dibanding hijab dari bahan wol. Apalagi hijab Pashmina dari bahan kaos dapat dirangkai menjadi hijab yang cantik.

Hijab pashmina yang berbahan kaos sangat mudah didapatkan mudah pula digunakan. Tapi jangan lupa, harus tampil elegant dan cantik juga kan? Nah untuk para remaja yang suka bahan kaos, maunya simple dan cantik, ikuti tutorial hijab pashmina berbahan kaos sesuai dengan gambar berikut ini;

Tutorial-Jilbab-Pashmina-Kaos

Nah, mudah bukan. Hijab Pashmina berbahan kaos bukan hanya bisa dipakai untuk acara santai saja, tapi bisa kok untuk acara formal. Kelihatan cantik bukan? (baca juga: hijab Pshimna untuk Pesta)

Bagikan yah….

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.