Sambut Tahun Baru dengan Hijab Pashmina Ala Zaskia Mecca

Sahabat muslimah, memakai hijab sesuai dengan syariat, sekaligus memperhatikan mode apa salahnya. Banyak kok hijab yang syar’i, dengan model yang tak ketinggalan jaman. Seperti misalnya hijab Pashmina. Kota Khasmir, India adalah tempat asal hijab jenis ini. Tapi, boleh kok dipadu dengan style Zaskia Mecca. (baca: kisah muslimah berhijab karena terjebak)

Menghadapi momen tahun baru, saya sih tidak merayakannya. Tapi bagi sahabat yang merayakan, yuk tampil elegan dengan hijab asal kota Kashmir ini. Langkah awal, kita lihat dulu bahan hijabnya. Pilih bahan lembut seperti chiffon. Pashmina kan juga hadir dengan warna beragam. silahkan pilih yang sesuai dengan kulit, dan warna favorit Anda. (baca juga: tutorial hijab Pashmina panjang)

Nah bagaimana caranya? Silahkan lihat saja gambar berikut ini. Ikuti langkahnya sesuai dengan nomor urut yang ada pada gambar. Simple kan 🙂

Tutorial-Hijab-Zaskia-Adya-Mecca

Nah jika sudah, selamat menikmati acara tahun barunya yang indah bersama teman dan handai taulan. O yah, hijab pashmina jangan sembarangan dicuci yah. Ntar bisa merusak bahannya. Cukup rendam dengan air hangat plus sedikit sabun. Tunggulah sekitar 15 hingga 20 menit, gosok dikit, bilas, selesai.

Demikian tutorial hijab Pashmina ala Zaskia Mecca. Selamat berbagi.

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.