Ini Tutorial Hijab Paris Segi Empat Gaya Modern dan Simple

Saat ini, banyak sekali tutorial hijab yang menarik, cantik, sekaligus syar’iy dan bisa dipakai pada acara formal atau untuk acara-acara nonformal, tapi tidak banyak tutorial hijab yang memberikan keterangan tentang cara memakainya secara lengka. Namun mungkin sahabat muslimah bertanya-tanya, apakah ada cara menggunakan hijab yang peruntukan untuk dua acara sekaligus? Tentu ada, dan di sinilah jawabannya. (baca: tutorial hijab segi empat simpel)

Tutorial Hijab Paris Segi Empat dengan gaya modern dan simple merupakan tutorial hijab yang cocok yang dapat sahabat jadikan inspirasi bila sahabat akan menghadiri dua acara tapi sahabat masih bingung gaya hijab seperti apa yang ingin sahabat gunakan. Jadi dalam prakteknya tak perlu menghabiskan banyak waktu, tutorial hijab model ini cocok di gunakan untuk menghadiri undangan-undangan, reuni, kuliah, silaturahmi dan lain-lain.

Nah, bahan-bahan yang di perlu dipersiapkan pada tutorial hijab paris segi empat ini adalah (baca juga: tutorial hijab pashmina panjang)

  • kerudung/ jilbab
  • Daleman ninja berwarna netral, misalnya warna hitam,
  • jarum pentul secukupnya.

 

Cara menggunakannya

:Tutorial Hijab Paris Segi Empat Gaya Modern dan Simple

  1. Buatlah jilbab segi empat menjadi bentuk segitiga, kemudian letakankan bagian lipatannya ke dahi.
  2. Kemudian bagian kanannya diarahkan ke pipi yang sebelah kiri dan sematkan dengan jarum pentul. Jangan lupa bagian ujungnya sematkan juga didalamnya dengan jarum pentul.
  3. Ambilah bagian yang sebelah kiri dan tarik ke bagian yang pendek dan sematkan dengan jarum pentul dekat pelipis sebelah kiri.
  4. Terakhir, tarik bagian panjangnya ke arah atas secara menyilang dari arah kiri ke arah kanan belakang dan sematkan lagi dengan jarum pentul di sebelah kanan sedikit ke belakang.

Demikian Tutorial Hijab Paris Segi Empat dengan gaya Modern dan Simple. Seperti yang sudah dikatakan tadi, Tutorial hijab ini sederhana dan simple juga tidak menghabiskan banyak waktu waktu dalam penggunaannya, selain itu juga modern jadi sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara apa saja maupun pergi kemana saja. Misalnya saja kuliah atau silaturahmi. Tutorial hijab model ini akan membuat sahabat tampil cantik, menarik, dan anggun. So, selamat mencoba..

Tags:
author

Author: 

Seorang muslimah yang bercita-cita menjadi shalehah. Berusaha dan terus berusaha