Tutorial Hijab Paris dengan Gaya Ikat

Sahabat muslimah, saat Anda ingin jalan-jalan tapi bosan dengan gaya hijab yang begitu-begitu saja? Tapi bila mengenakan gaya yang berlebih-lebihan malah akan memakan waktu, tahap-tahap yang ribet, aksesoris yang kebanyakan, serta waktu yang akan terbuang hanya karena mempraktekan satu model saja.Nah, ini ada tutorial hijab dengan model yang trendie dengan tahap-tahap sederhana serta cepat .

Tutorial hijab ini dengan mengenakan hijab paris, dan memakai model ikat yang dapat membuat tampilan sahabat elegan meski tak membutuhkan aksesoris banyak juga tak perlu memakan waktu banyak. Dengan begitu, meskipun sahabat sedang diburu waktu sahabat tetap dapat bergaya dengan hijab paris dengan gaya ikat yang dapat membuat terpesona siapapun saja yang melihatnya. Inilah tutorial hijab paris dengan gaya ikat.

Namun demikian, terlebih dulu sahabat harus tahu bahan material seperti apa saja yang mesti sahabat siapkan. Inilah bahan-bahan yang mesti sahabat persiapkan, diantaranya:

  • 1 kerudung maroko
  • 1 kerudung paris
  • Peniti atau Jarum Pentu secukupnyal
  • Pin atau bros

Bila bahan-bahan yang dibutuhkan seperti diatas telah sahabat siapikan, sekarang saatnya menuju tahap-tahapnya.

Ini beberapa tahap-tahap cara mengenakan hijab paris dengan gaya ikat2 totorial hijab Pasmina untuk ke pesta

  1. Tahap pertama, kenakanlah terlebih dulu hijab maroko, pastikan rambutmu sudah tertutup rapih dengan hijab marokomu
  2. Tahap berikutnya, ambilah hijab paris yang sudah sahabat persiapkan, lalu buka yang lebar hijab parismu itu sampai membentuk bentuk pesergi
  3. Setelah itu, ambilah bagian ujung hijab lalu ikatankan pada bagian leher perlahan-lahan seperti ketika sahabat akan mamakai jubah
  4. Tariklah bagian belakang ke bagian depan kepala, letakkan senyaman mungkin, disamping itu pastikan ujung sebelah kanan dan sebelah kiri hijab yang tadi sudah ditarik ke depan mempunyai panjang ukuran yang sama
  5. Terakhir, tariklah bagian ujung sebelah kiri hijab ke arah pelipis wajah yang sebelah kanan serta rekatkan dengan memakai jarum pentul, sedangkan bagian ujung sebelah kanan ditarik kebahu sebelah kiri. Lalu rekatkan dengan bros atau pin yang sudah dipersiapkan. Rapihkan.

Itulah tutorial hijab paris gaya ikat yang sederhana namun tetap dapat membuat sahabat tampil lebih ciamik. Selamat mencoba..

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.