Tutorial Hijab Modern yang Santun untuk Segala Acara

Mengenakan hijab merupakan kewajiban bagi para muslimah di dunia. Sahabat dapat mengenakan berbagai jenis hijab modern sekaligus agamis dan santun sebab tutorial hijab ini lebih difokuskan untuk menutup bagian dada Sahabat. Tutorial hijab ini akan mengajarkan pada Sahabat tips-tips mengenakan hijab yang praktis, mudah dan santun tentunya.

Tidaklah sulit mengenakan hijab ini, sederhana saja, bahkan kurang dari 2 menit untuk mengaplikasikannya, Sahabat sudah dapat tampil moderen dan fresh serta tentunya santun. Gaya hijab semacam ini sangat cocok untuk berbagai macam acara, contohnya saja ketika ke kampus, jalan-jalan bersama teman, kumpul-kumpul bersama keluarga ataupun acara-acara semi formal lainnya.

Coba saja sist, toh langkah-langkahnya juga tidak sulit, dijamin deh bakal tampil lebih menarik. Yuk simak dulu langkah-langkahnya.

Bahan-bahan hijab yang dibutuhkan, diantaranya:

  • Dalaman ninja, tentunya yang nyaman di kepala Sahabat
  • Gunakanlah hijab model persegi panjang yang memiliki ukuran lebar
  • Beberapa peniti kecil dan jarum pentul. Secukupnya saja
  • Bros berukuran sedang atau bros berukuran kecil juga tidak apa-apa.

Setelah beres dengan bahan-bahan hijab diperlukan. Sekarang mari simak langkah-langkah atau cara-cara mengenakan hijab yang akan membuat Sahabat tampil lebih santun namun tetap nampak modern di mata masyarakat. Yuk simak sist..

  1. Pakailah dalaman ninja. Lalu, rapihkanlah dan jangan sampai ada rambut yang keluar-keluar
  2. Letakkanlah kain hijab di bagian kiri dengan ukuran lebih panjang. Sematkanlah peniti di bagian bawah dagu SahabatTutorial Hijab Modern Yang Santun Untuk Segala Acara
  3. Selanjutnya, ambillah bagian hijab yang panjang yang sebelah kiri tadi, letakan melalui depan dada Sahabat serta bawalah ke atas kepala Sahabat. Lalu, ambil kain hijab untuk menutupii bagian dada serta leher, dan pertemukan sisa ujung hijab yang tadi melalui kepala. Sematkan jarum pentul atau peniti kecil agar hijab yang Sahabat kenakan tidak mudah lepas
  4. Langkah berikutnya, rapihkan hijab di bagian dada Sahabat
  5. Terakhir, sematkan bros cantik di bagian bahu kanan Sahabat.

Selamat mencoba. Dan, tetaplah menjadi muslimah yang baik dan cantik..

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.