Tutorial Hijab Model Segi Empat

Tutorial hijab model segi empat merupakan model hijab yang bentuknya persegi empat. Kreasi hijab modern dengan model segi empat ini memang kerap di gunakan oleh hijaber-hijaber untuk memperindah model berhijabnya. (baca juga: tutorial hijab pashimna)

Model hijab ini pada umumnya sering di gunakan untuk acara-acara seperti acara-acara ulang tahun ataupun acara-acara pernikahan. Barangkali dengan adanya tutorial hijab modern ini bisa berguna bagi hijaber-hijaber yang baru mengenakan jilbab.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus di diingat dalam penggunaan hijab dengan model segi empat ini.

  1. Pakailah daleman jilbab dengan model ninja, kemudian gunakanlah jilbab segi empat, dengan kedua sisinya sama panjang. Rapihkanlah
  2. Tariklah kedua sisinya ke belakang. Eratkan bagian belakang lalu tahanlah dengan peniti agar tidak mudah bergeser atau tidak mudah lepas
  3. Tariklah juga sisi jilbab yang sebelah kanan dari belakang ke kiri depan
  4. Selanjutnya, ambil sedikit sisi hijab yang sebelah kanan tadi kemudian masukan di bawah telinga sebelah kanan sematkan dengan jarum pentul atau jarum pentul
  5. Setelah itu, ambillah bagian yang terulur panjang tadi sampai ke bagian atas kepala Sahabat. Rapihkanlah
  6. Gunakanlah bagian yang terulur panjang tersebut, lalu raphikan posisinya agar tidak mudah berantakan
  7. Untuk menambah kesan elegan dan mewah, pasang juga aksesoris-aksesoris seperti pita cantik atau bros dengan warna serupa. Aksesoris bros ataupun pita yang dipadu dengan mutiara-mutira atau bebatuan-bebatuan dapat memberikan kesan mewah dan elegan pada penampilan hijab Sahabat.
  8. Sematkanlah aksesoris tersebut untuk menahan sisi kanan hijab Sahabat yang masih terulur panjang, hingga hijab Sahabat tidak mudah bergeser-geser atau berpindah-pindah.

Tutorial Hijab Dengan Model Segi Empat

Nah, bagaimana sahabat? Mudah bukan? Tentu saja. Tutorial hijab modern dengan model segi empat ini tentu akan menambah kadar kecantikan Sahabat dengan kreasi jilbab segi empat serta aksesoris pita. Hijab model ini sangat cocok dan tepat untuk dikenakan ke berbagai acara. Simpe dan tidak rumit. Dengan tutorial hijab ini semoga membuat Sahabat para pecinta hijab dapat berenampilan lebih cantik dan lebih menarik dari biasanya. Dan tentunya lebih mencintai hijab. Selamat mencoba.. (baca: Isteri kepala negara yang berhijab)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.