Tutorial Hijab Dua Warna untuk Wisuda

Momen wisuda merupakan momen penting yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh sahabat muslimah yang sedang atau masih mengenyam pendidikan. Setiap perempuan pastinya memiliki naluri ingin tampil lebih cantik dan elegan setiap waktu apalagi disaat hari-hari penting seperti saat sahabat tengah di wisuda, tentunya sahabat ingin bepenampilan all out serta cantik menawan di hari bersejarah tersebut.

Untuk para hijaber yang luar biasa, pasti sahabat ingin mempunyai gaya hijab yang lain daripada yang lain yang dapat membuat sahabat tampil lebih cantik serta tidak terkesan terlalu tua dengan model hijab yang sudah ada. (baca juga: bisnis busana muslimah)

Sekarang ini tutorial hijab untuk wisuda memang makin banyak dan beragam. Ada yang masih bertahan dengan model sederhana, dengan model yang biasa, serta ada juga dengan model hijab yang heboh dan nyentrik. (baca: jilbab wisuda muslimah)

Tenang saja, sahabat tidak perlu bingung-bingung untuk memodifikasi hijabmu di hari berserahmu itu. Ini ada tutorial hijab yang akan membuat sahabat tidak biasa, melainkan akan membuat sahabat tampil lebih cantik dan mempesona. Dengan gabungan dua warna hijab yang kontras akan menghasilkan hijab dengan model yang super elegan. Yuk simak bahan-bahan yang dibutuhkan dan tahap-tahap penggunaannya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

  1. 2 hijab persegi dengan warna gelap dan soft. Misalnya, krem dan ungu tua
  2. Peniti atau jarum pentul secukupnya

Cara menggunakannya:

  • Lipat hijab persegi menjadi bentuk segitiga
  • Pakailah warna ungu lebih dulu dengan arah sedikit miring
  • Selanjutnya, tumpuklah dengan hijab dengan warna yang lebih soft. Warna krem, misalnya
  • Tariklah hijab ungu sampai membentuk bentuk layer
  • Tahan dengan jarum pentul atau peniti
  • Tahap berikutnya, ambilah hijab yang berwarna krem yang ada di sebelah kiri ke arah sebelah kanan
  • Ambillah salah satunya lalu bentuklah layer
  • Kemudian, ambil sisa ujung hijab yang berwarna ungu dan pasangkan ke arah atas. Rapihkan dengan jarum pentul atau peniti.

Tutorial Hijab Dua Warna Untuk Wisuda

Mudah bukan? Tentunya hijab dengan gaya ini tepat untuk acara-acara penting seperti acara wisuda. Tutorial hijab ini mungkin dapat menjadi inspirasi sahabat. So, sahabat tak perlu lagi bingung-bingung mencari-cari model hijab untuk wisudamu. Kesan resmi, cantik dan feminin melebur satu dan jadilah sempurna.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.