Tutorial Hijab Dian Pelangi Terbaru 2014

Dian Pelangi yang memiliki nama lengkap Dian Wahyu Utami. Dian Pelangi merupakan perempuan manis yang mendunia karena karya-karya sebagai desainer. Sedari kecil dia sudah gemar menggambar serta membuat pakaian, sampai-sampai dia jarang membeli pakaian sebab pakaian yang dia pakai dapat dia buat sendiri bersama bundanya di rumah. (baca: muslimah tercantik di dunia)

Mulai dari situ bakatnya berkembang dalam berkarya menjadi seorang desainer yang kini karya-karyanya mendunia. Nah, itulah sedikit saja perjalanan hidup seorang Dian Pelangi yang merupakan desainer yang populer di Dunia, namun yang akan dibahan dalam artikel ini bukanlah mengenai pakaian-pakaian yang dia buat melainkan gaya berjilbab yang dia ciptakan yang sekarang ini disebut dengan Tutorial Hijab.

Artikel ini akan memberikan tutorial hijab karya Dian Pelangi yang tentunya amat mudah di praktekan tiap-tiap tahapnya, di jamin tidak ribet juga dalam pengaplikasiannya. (baca: tips hijab kerja ala Dian Pelangi)

Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan untuk Tutorial Hijab Kasual dan Stylish ala Dian Pelangi yaitu:

  1. Siapkan kerudung/jilbab dengan bentuk persegi, tidak usah dilipat
  2. Bawalah semuanya ke arah belakang
  3. Berikutnya, salah satu sisinya posisikan di atas kepala, dengan bagian sebelah kiri lebih pendek daripada bagian yang sebelah kanan
  4. Lalu,bagian sebelah kanan dibawa ke samping yang sebelah kiri
  5. Selanjutnya, satukan bagian kiri dan kanan dengan ninja, jadikan satu dan diberi jarum
  6. Setelah itu bagian yang belakang ditarik ke arah atas semuanya
  7. Tahap selanjutnya, kain hijab bagian sebelah kiri dan sebelah kanan dibawa ke arah depan
  8. Terakhir, sematkan dengan jarum pentul di bagian atasnya agar tidak mudah bergeser dan lebih aman.

Tutorial hijab dian pelangi terbaru 2014

Setiap perempuan memang ingin bernampilan cantik setiap waktu, dimana saja dan kapanpun saja, banyak perempuan menjadi bingung dalam memilih gaya yang sesuai untuk dirinya sendiri, sebenarnya sangat gampang, cukup jadilah diri sendiri, tapi kadang gaya hijab orang lain atau yang sedang populer ternyata lebih cocok atau sesuai untuk kita.

Demikianlah Tutorial hijab ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba..

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.