Tutorial Cara Memakai Hijab Turkish Gaya Sosialita

Cara memakai hijab makin hari makin berkembang. Inovasi gaya makin beragam seiring meningkatnya kesadaran muslimah untuk memakai hijab. Tak adapat dipungkiri, memakai hijab akan menambah kecantikan wanita. Apalagi jika tutorial memakai hijab itu dipadu dengan gaya-gaya trendi.

Salah satu gaya hijab yang disukai adalah hijab Turkish. Kelebihan gaya hijab Turkish adalah tampilannya yang kelihatan mewah dan berkelas. Itulah sebabnya, haya hijab Turkish banyak disukai wanita kalangan sosialita, muslimah kaya yang tidak ketinggalan gaya tanpa harus menghilangkan identitas keislamannya.

Baca: tutorial hijab untuk remaja

Kelebihan lain dari gaya hijab Turkish adalah kesesuaian dengan bentuk wajah pemakainya. Ini diikarenakan gaya hijab Turkish tidak terlalu rumit. Hiasan jilbab pun mudah dipadukan. Misalnya Hijab Turkish yang dipadu dengan syal atau aksesoris seperti tikka, pin bunga, busur dan bros.

Nah, berikut gambar panduan atau tutorial cara memakai hijab Turkish gaya sosialita;

Gaya hijab Turkish seperti ini, sangat cocok bagi muslimah yang sedikit kurus dan ingin menampikan kesan sebagai muslimah pekerja keras. Selain kelihatan elegan, aura kecantikan akan kelihatan makin nyata.

Baca: Tutorial hijab yang menutup dada

Untuk hijab Turkish model ini, sangat cocok bagi muslimah sosialita yang memiliki wajah sedikit lonjong. Cara memakainya cukup simpel. Dan pada tahap akhir, Anda dapat memadunya dengan aksesoris lainnya seperti kacamata dll.

Tags:
author

Author: 

Seorang muslimah yang bercita-cita menjadi shalehah. Berusaha dan terus berusaha