Trik Kreasi Jilbab Modern Pashmina

Jilbab modern – jilbab adalah salah satu alat yang digunakan khusus untuk kaum perempuan sebagai alat yang menutipi aurat meraka dibagian leher dan kepala dengan menggunakan kain. Dalam syariat islam menggunakan jilbab mempunyai hukum yang wajib bagi kaum perempuan. Pada jaman dahulu jilbab hanya dianggap sebagai symbol tradisional saja bukan mengarah ke sifat religiusnya.

Penggunaan jilbab pada jaman dahulu pun juga sangat ala kadarnya yaitu dengan menyematkan peniti pada jilbab, dengan model yang kuno sperti itu banyak wanita yang enggan untuk mengenakan jilbab karena dianggap merusak penampilan saja. Namun seiring berkembangnya zaman saat ini jilbab sudah hadir dengan model yang beragam dan cara pemakaiannya pun yang sangat unik dan yang akan membuat para wanita tampil dengan elegan dan cantik.

Jilbab modern pashmina adalah salah satu model jilbab yang saat ini banyak diminati oleh para kaum perempuan. Jika anda seorang perempuan yang sangat menyukai jilbab pashmina anda bisa memilih model dengan motif yang sangat beragam karena jilbab pashmina merupakan banyak salah satu model jilbab yang banyak peminatnya. Penggunaan jilbab pashmina ini juga sangat beragam dan unik – unik, saat ini anda bisa mencari turorial pemakaian jilbab pashmina di mana – mana di internet pun juga sudah ada dan di youtube pun sudah banyak yang mengupload cara pemakaian menggunakan pashmina. Berikut ini adalah salah satu cara untuk menggunakan jilbab modern pashmina :

1. siapkan ciput ninja dan sehelai hijab jilbab pashmina atau scarf panjang favorit anda ( sebaiknya gunakan hijab pashmina dan scarf yang panjang dan lebar agar dapat kita lipat menajadi dua bagian untuk menutup bagian leher belakang anda. dan jangan lupa siapkan jarum pentul dan peniti.

2. guankan ciput ninja anda, pakai hijab pashmina atau scarf anda dengan posisi sisi lainnya lebih panjang kemudian biarkan hijab pashmina yang panjang berada pada bagian belakang leher.

3. bawa bagian pashmina yang lebih panjang menuju ke arah bagian kiri sampai menutupi leher anda seperti pada gambar diatas.

4. agar posisinya kuat, sematkan dengan peniti didepan telinga dengan meletakkannya dibalik pashmina yang lebih pendek.

5. Rapikan bagian depan pashmina anda kemudian sematkan peniti atau jarum pentul pada bagian bagian puncak kepala agar tidak bergeser dan kuat posisinya.

6. Terakhir rapikan kembali beberapa bagian jilbab anda yang belum rapi.

Tidak terlalu sulit bukan, jadi anda bisa menggunakan Kreasi jilbab modern pashmina dengan model yang unik namun tetap simpel. Jadi silahkan mencoba untuk menggunakan jilbab modern pashmina yang bisa membuat anda terlihat tampil lebih cantik dan lebih elgan lagi.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.