Tips Memakai Jilbab Modern Sesuai Warna Kulit

Jilbab modern –Dulu sedikit sekali wanita yang tertarik menggunkan jilbab karena cara penggunaannya yang sangat kuno dan dianggap bisa merusak penampilan. Namun seiring berjalannya waktu jilbab saat ini sudah bisa hadir dengan model yang sangat beragam dan sangat modern, oleh sebab itu banyak sekali perempuan saat ini yang ingin mengenakan jilbab dengan model yang terbaru dan unik sehingga tetap terasa cantik dan elegan jika mengenakannnya.

Jilbab sesuai warna kulit – menggunakan jilbab dengan gaya modern saat ini memang sudah menjadi trend fashion untuk para kaum perempuan. Namun menggunakan jilbab dengan gaya modern ada caranya juga untuk bisa tampil lebih cantik dan elegan. Sesuaikan warna jilbab yang anda pakai dengan warna busana anda dan tipe wajah anda. Bukan hanya dua itu saja sebenarnya, jika anda bisa menyesuaikan jilbab dengan warna kulit anda itu akan membuat terlihat lebih cantik dan pantas. Disini kami akan memberikan tips bagaimana untuk mencocokan jilbab anda dengan warna kulit anda, berikut caranya :

1. Untuk warna kulit putih

Jika anda seorang wanita yang memiliki warna kulit putih dan anda menggunakan jilbab, sebaiknya anda memilih jilbab dengan warna yang gelap dan terang. Kulit putih anda akan terlihat lebih terang jika menggunkan warna seperti warna hitam, biru, abu – abu, ungu, dan juga merah. Jika bisa hindari warna jilbab dengan warna pastel, putih, beige, dan kuning karena warna – warna tersebut dapat membuat wajah anda terlihat tampak lebih pucat.

2. Untuk warna kulit kuning langsat

Untuk para perempuan dengan warna kulit kuning langsat anda bisa menggunakan jilbab dengan warna merah, pink dan biru. Dan jika bisa hindari warna benuansa emas seperti karemel, coklat, dan orange karena itu akan cocok dengan kulit anda.

3. Untuk kulit sawo matang

Perempuan Indonesia banyak yang dominan dengan warna kulit sawo matang karena berada di daerah tropis. Jika anda menggunakan jilbab dan mempunyai kulit sawo matang anda bisa menggunakan jilbab dengan warna pastel, gading, biru tua, maroon, ungu dan hitam. Dan sebaiknya anda menghindari jilbab dengan warna merah, kuning, hijau tua, oliv, dan coklat tua.

4. Untuk warna kulit gelap

Untuk perempuan yang mempunyai kulit gelap anda bisa menggunakan jilbab dengan warna yang lembut seperti warna pastel dan lavender. Sebaiknya hindari jilbab dengan warna hitam, orange dan juga coklat karena itu bisa membuat anda semakin terlihat gelap.

Jadi dengan empat tips tadi anda bisa menyesuaikan dengan kulit anda dan anda juga bisa menggunakan jilbab sesuai dengan warna kulit anda. semoga bermanfaat untuk Tips memakai jilbab modern sesuai warna kulit.

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.