Tips Berjilbab Cantik untuk Bentuk Wajah Bulat

Berjilbab cantik – menggunakan jilbab bagi kaum perempuan yang beragama muslim merupakan sebuah kewajiban. Jilbab sendiri adalah alat yang digunakan khusus untuk kaum perempuan sebagai alat penutup aurat dibagian leher dan rambut dengan menggunakan kain. Model dan penyesuaian jilbab sudah sangat berkembang sangat pesat, mulai dari model jilbab yang ada sampai dengan cara penggunaan jilbab yang sangat unik namun tetap terlihat sangat elgan.

Dengan adanya model dan cara penggunaannya yang sangat modern menjadikan banyak kaum perempuan banyak meminati untuk menggunakan kerudung yang bisa membuat mereka tampak percaya diri dan elegan. Jadi selain menutup aurat jilbab juga mempunyai fungsi yang sangat penting untuk dunia fashion. Untuk anda yang ingin tampil berbeda bisa mencobanya.

Berjilbab cantik untuk bentuk wajah bulat sangat susah memang. Kebanyakan wanita yang memiliki wajah bulat agak kurang percaya diri jika harus menggunakan kerudung karena akan membuat wajah mereka terlihat semakin bulat. Namun tidakkah anda tau, bahwa sebenarnya memiliki wajah yang bulat itu juga sangat lucu jika menggunakan kerudung. Anda bisa mengkreasikan jilbab untuk anda yang memiliki wajah bulat. berikut ini ada beberapa tips untuk anda jika mempunyai wajah yang bulat :

1. Inner Jilbab adalah salah satu cara untuk menyiasati. Saat ini sudah ada ciput yang “anti tembem” yang memberikan solusi untuk anda yang memiliki wajah bulat. sebenarnya sekilas sama dengan ciput ninja yang lainnya hanya berbeda didesainnya bercutting lurus sehingga pipi tidak terlalu terekspose dan nampak ramping.

2. Model Jilbab – cara menggunakn jilbab juga sangat berpengaruh untuk wajah yang bulat. model jilbab yang bervolume merupakan pilihan yang cocok untuk memberikan kesan tirus bagi anda yang berwajah bulat.

3. lihat bahan yang digunakan untuk jilbab – gunakan bahan jilbab yang terkesan jatuh sehingga memberikan efek lebih tirus pada wajah anda.

4. pilih warna dan motif jilbab seperti halnya ciput. Gunakan warna jilbab yang polos dan berwarna gelap. Hindari jilbab dengan bermotif atau bahkan jilbab dengan motif besar – besar bisa memberikan efek wajah menjadi bervolume dan mempertegas wajah bulat.

5. pilih aksesoris yang tepat untuk wajah anda. Pemilihan aksesoris juga sangat mempengaruhi bentuk wajah anda. hindari ornament aksesoris jilbab seperti drapery atau aksesoris yang lainnya yang dipasangkan dibawah atau disamping telinga itu akan membuat wajah anda terlihat lebih lebar.

Nah jadi bagi anda yang mempunyai wajah bulat tidak perlu merasa kawatir dengan bentuk wajah anda, karena Tips berjilbab cantik untuk bentuk wajah bulat. selamat mencoba untuk anda.

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.