Pahami Cinta, Perasaan Kamu Kepadanya

Melihatnya, tiba tiba da perasaan bergemuruh, jantung berdegup kencang, dag dig dug, berdebar. Lalu hati bergumam, “kenapa baru kali ini hatiku seperti ini?”. Ada sosok indah yang membuat kau ingin melihat dan menatapnya berulang. Mungkin, mungkin inilah cinta, perasaan kamu kepadanya.

Jangan naif, jangna angkuh merasa bisa mengendalikan rasa cinta sendiri, rasa cinta seperti ini. Rasa ini bisa membuat gerakan baru dari tubuhmu. Jangankan mengerti, sadar pun tidak akan gerakan itu. Rasa dihati bisa saja menutup mata yang meniti tanpa arah.

Itulah cinta, perasaan kamu kepadanya. Cinta itu susah ditebak. Banyak yang merasa bisa bahagia dengannya namun pahit yang merebak. Semua yang buruk serasa sirna. Mata tertutup, dan akal serasa tiada berfungsi. Itulah cinta, perasaan kamu kepadanya. (Baca; cinta adalah… )

Cinta itu penuh bayang semu. Cinta sebenarnya tak punya fakta. Cinta hanya definisi yang bisa didefinisikan oleh orang yang jatuh cinta. Cinta itu rahasia. Deskripsi dengan puluhan narasi yang katanya ilmiah, hanya pengantar ejaan kata cinta belaka.

Banyak angan indah yang melayang tak henti namun kenyataan berbalik menjadi jemu. Banyak rasa berulang dengan warna yang berdeda menemani usia. Cinta bukan hanya urusan dua insan dengan hati yang saling mencari makna. Cinta bukan hanya perasaan kamu kepadanya. Cinta bukan hanya urusan perasaan yang selalu diterka bayangan rasa. Cinta bukan hanya urusan aku dan kamu, namun juga urusan Sang Pemilik Cinta.

Cinta perasaan Sendiri

Bila cinta tak menghadirkan diri-Nya, hanya akan ada nafsu yang menodai. Bila cinta tak diraih dengan kasih sayang-Nya, ia hanya akan bertahan sesaat. Mari memahami cinta, perasaan kamu kepadanya dengan mencintai pemilik cinta 🙂 (baca juga: jika muslimah jatuh cinta)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Seorang muslimah yang bercita-cita menjadi shalehah. Berusaha dan terus berusaha