Muslimah Tercantik di Dunia

“Muslimah tercantik”. Sebuah gelar luar biasa dan tidak disandang semua orang. Muslimah terantik adalah penilaian seorang yang melihat, bukan ego, dan bukan pengakuan terhadap diri sendiri (baca: memahami makna cantik; cantik itu relatif). Siapa wanita muslim atau muslimah tercantik di dunia? Semua orang bisa memberikan penilaian tersendiri, siapapun yang bisa melihat lalu menilai.

Muslimah tercantik di dunia yang akan kita lihat dalam artikel ini, adalah penilaian pribadi admin saja. Tak menutup kemungkinan pembaca justru mengatakan kalau muslimah yang dimaksud biasa-biasa saja;

Pertama: Dian Pelangi. Wanita kelahiran Palembang dan masuh berusia 23 tahun. Dalam usia muda seperti itu, Dian merupakan desainer utama Dian Pelangi Company, salah satu perusahaan busana muslim terkemuka di Indonesia. Wanita lulusan Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD) Prancis ini, menjadi desainer busana muslimah paling berpengaruh di Indonesia.

Sumber: dianpelangi.net

Sumber: dianpelangi.net

Kedua, Dina Tokio. Wanita muslim asal Inggris ini sebenarnya memulai karirnya di dunia hijabers melalui blog. Muslimah bergaya egdy, simple, dan unik tidak hanya seorang blogger, tapi juga update di social media. Berkat peran aktifnya di dunia hijabers, Dina Tokio kini menjadi icon muslimah di negeri asalnya Blackburn, Inggris.

Sebenarnya, nama asli muslimah tercantik di dunia satu ini adalah Dina Torkia, namun mungkin karena kebiasaan menyebut cepat, akhirnya namanya lebih familiar dengan sebutan Dina Tokia. Gaya berbusananya simple dengan corak musim di Inggris.

wanita-tercantik-di-dunia-berjilbab

Sumber: tentangwanita.com

Ketiga, Hana Tajima. Nama aslinya, Hana Tajima Simpson. Muslimah ini mulai terkenal melalui produk berlabel Maysaa. Produk busana muslimah dengan variasi bertumpuk. Muslimah tercantik di dunia ini masuk islam pada usia 17 tahun. Berasal dari Inggris. Seperti halnya dengan Dina Tokio, dia memulai karir fashion melalui dunia blogger.

Hidup di pinggiran Inggris raya, Devon, Hana Tajima hidup dari keluarga nasrani. Wanita blasteran Jepang Inggris ini mulai mengenal Islam dari teman-temannya saat memasuki bangku kuliah.

Sumber: hanatajima.com

Sumber: hanatajima.com

Seperti yang dikatakan sebelumnya, muslimah tercantik di dunia versi admin, bisa jadi berbeda dengan penilaian pembaca. Banyak artikel menempatkan ketiga muslimah itu, sebagai wanita berhijab tercantik di dunia. Kemungkinan besar, karena ketiganya bergerak di dunia fashion, khususnya busana muslimah.

Rate this article!
Muslimah Tercantik di Dunia,3.80 / 5 ( 5votes )
Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.