Mudah Kok ! Ini Tutorial Memakai Jilbab Segi Empat Simple

Menghadiri suatu acara, ketemu dengan teman-teman, atau sekedar bersantai bersama keluarga tentu tak elok jika tampil serampangan. Muslimah bisa kok tampil modis, sesuai syariat dan tidak ribet. Salah satu solusinya adalah memakai jilbab segi empat simple. (Lihat poto kartun Muslimah cantik berhijab)

Ada banyak tutorial memakai jilbab segi empat simple yang bisa kita lihat dan pelajari dengan baik, baik itu melalui video, gambar, tulisan, atau mempelajari secara langsung. Seperti dalam kesempatan kali ini kita akan mempelajari tutorial memakai jilbab segi empat simple dalam bentuk tulisan dan gambar. Sebelumnya kita siapkan dulu bahan-bahanya. Murah dan mudah di dapatkan kok. (baca juga: tutorial hijab pashmina panjang cantik)

Bahannya, jilbab segi empat bermotif (lebih baik yang panjang, agar terlihat lebih syar’iy nantinya), ciput ninja, dan peniti. Hanya itu kok. Nah sekarang, kita lihat langkahnya step by step. Simak ya:

Pertama, kenakan ciput ninja terlebih dahulu, lalu kerudung segi empat bermotif dihamparkan di atas kepala dengan posisi sisi kanan lebih pendek dan sisi kiri lebih panjang.

Kedua, tarik kerudung segi empat tadi baik sisi kanan dan kiri, lalu sematkan jarum peniti.

Ketiga, kemudian tarik sisi yang panjang naik ke atas, dan sematkan dengan peniti.

Keempat, setelah itu ambil sisi kerudung bagian tengah, tarik ke atas sehingga membentuk graperi, sematkan pada ciput. Selesai…

tutorial hijab segi empatLihatlah ke cermin, senyum… taraaa, kamu kini kelihatan cantik dengan jilbab segi empat simple. Sekian tutorial memakai jilbab segi empat simple, semoga bermanfaat, dan tunggu tutorial hijab yang lain. Ingat sebarkan ke yang lain, agar lebih bermanfaat.

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.

One Response

  1. author

    Rumah Jilbab Annisa Ngruki - JIlbab besar jumbo Syari, Cadar dan Non Cadar12 months ago

    semoga kita senantiasa istiqomah dalam jilbab syar’ie

    Reply

Leave a Reply