Mengencangkan Kulit dengan Pepaya. Murah Meriah!

Kulit kencang putih alami adalah dambaan muslimah, baik masih lajang maupun sudah menikah. Kulit kencang pasti menjadi daya tarik tersendiri terutama untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam pergaulan. Banyak muslimah berupaya agar kulitnya kencang alami namun salah dalam mengambil tindakan.

Salah satu cara mengencangkan kulit secara alami adalah dengan menggunakan pepaya. Kenapa mengencangkan kulit dengan pepaya terbukti ampuh dan beresiko kecil? Ada beberapa jawaban sederhana untuk itu;

Pertama: pepaya terbukti mengandung enzim yang serupa dengan alpha hydroxy acid, yang membantu meminimalisir kerut, yang insya Allah akan membuat kulit Muslimah tampak lebih segar. Sambil mengoleskan masker ini, Muslimah dapat memejamkan mata dan pura-pura berada di pulau nan jauh dari kehidupan serba sibuk.

Kedua pepaya adalah tanaman praktis yang bisa didapatkan dengan mudah di daerah mana saja. Selain itu, harganya lebih murah dibanding masker buatan pabrik yang juga belum tentu aman, cara buatnya juga mudah.

Untuk meracik pepaya menjadi ramuan mengencangkan kulit, muslimah hanya perlu 3 ingredient dari dapur, terdiri dari: oatmeal atau havermut, madu, dan pepaya. Berikut cara mengolahnya;

mengencangkan kulit dengan pepaya

Bahan:

  1. 3 sendok makan pepaya yang dihaluskan
  2. 1/3 cup havermut
  3. 1 sendok makan madu

Cara membuat:

Campur semua bahan. Oleskan ke seluruh wajah. Diamkan 10 menit. Bilas bersih dengan air hangat.

Mengencangkan kulit dengan pepaya ini sangat sederhana bukan. Sialahkan mencoba, dan semoga bermanfaat.

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.