Memaksimalkan Keindahan Mata dan Bulu Mata

Mata adalah sumber inspirasi komunikasi pertama. Saat berkomunikasi, tataplah mata pasangan dengan cermat. Ini menunjukan kesan serius dan bisa membaca keseriusan lawan bicara. Mata indah tentu didukung oleh area sekitar mata, terutama bulu mata. Keindahan bulu mata akan membuat mata ikut indah.

Bentuk mata orang per-orang tentu berbeda. Muslimah yang ingin matanya terlihat indah menawan, harus berupaya meski bentuk bola mata kurang mendukung, minimal kejernihan dan kebersihan mata terlihat.

Ada beberapa tips memperindah mata dan bulu mata. Muslimah bisa mencobanya. Perlu diketahui, sebaiknya keindahan mata dan bulu mata itu dipersembahkan hanya untuk pasangan tercinta. Berikut tipsnya:

Tips memperindah bulu mata

Ambillah tangkai daun sirih dan lidah buaya, lalu tangkai sirih itu dicelupkan dalam lendir lidah buayanya, kemudian oleskan pada bulu mata. Pada saat melakukan hal ini, hendaknya menghentikan terlebih dahulu untuk sementara pemakaian maskara selama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lakukan secara rutin ya.,Insya Allah akan memperindah bulu mata kamu agar lebih lentik dan mempesona.

Tips memperindah mata

Lalu, bagaimana cara agar mata tetap tampil menarik. Untuk menjaga mata tetap berbinar, Anda dapat melakukan pencegahan dan melakukan beberapa perawatan untuk mata anda. Perawatan mata itu mudah dan dapat dilakukan di rumah. Berikut ini beberapa tips kecantikan untuk membuat mata anda tetap indah.

Bersihkan mata dari kosmetik sebelum tidur

Saat tidur, mata beristirahat. Hadirnya kosmetik secara kasat mata membuat mata “lelah” dan membuat kulit sekitar mata justru mudah keriput, dan terlihat tidak alami

Lindungi mata dari sinar matahari

Panas sinar matahari mengurangi kelembaban mata. Pun demikian, akan menyebabkan area sekitar mata akan terasa perih dan memerah. Hal ini tentu berakibat buruk pada keindahan mata.

Cukup minum air putih

Dengan meminum air putih yang cukup akan dapat mencegah terjadinya dehidrasi yang juga berarti bisa mencegah timbulnya keriput pada mata anda.

Hindari untuk mengucek mata

Apabila tangan yang kotor digunakan untuk mengucek mata, akan bisa menyebabkan iritasi mata.

Terakhir, menjaga mata sehat tidak hanya dilakukan dari luar, tetapi juga dari dalam dengan memperhatikan makanan yang kita makan. Lakukanlah semampu Anda. Semoga bermanfaat.

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.