Kisah Wanita Cantik Berhijab Karena Terjebak

Wanita ini mengawali karirnya di hiburan setelah menjadi pemenang pemilihan Model Kawanku di tahun 2011. Meski waktu jadi pemenang, wanita cantik ini belum mengenakan hijab, bahkan menjadi presenter pada acara yang sangat jauh dari nuansa islami.

Wanita cantik ini kini berhijab. Dia berhijab karena terjebak. Saat menghadiri seminar dua hari yang dihadiri sekitar 800 orang, hanya dirinya lah wanita yang tidak mengenakan hijab. Dia mengenakan pakaian santai kala itu. Hari pertama, dia merasa risih karena keadaan itu. Sampai akhirnya, hari kedua dia memutuskan untuk berhijab. (baca juga: kisah wanita suka dugem)

Keadaan semaki memaksa keadaan waktu itu berkesan. Pasalnya, dia lalu diminta untuk menjadi pembicara seminar tersebut, dan topiknya kesaksian mengapa ia sampai memutuskan untuk memakai jilbab. Dia jujur, berhijab untuk menghormati acara.

Siapa sangka, dia lalu dipanggil sebagai salah satu pemeran dalam sinetron “Kiamat Sudah Dekat”. Mulailah namanya melejit, dan membuka peluang baginya untuk semakin sukses dan besar.

Siapa wanita cantik ini? Dialah Zaskia Adya Mecca. Dia lahir 8 September 1987. Putri dari 7 bersaudara hasil pernikahan Rafida Kamil, Eka Dewanta Insan Kamil.

zaskia Mecca ButikKini dia membuka bisnis fashion. Zaskia ingin menjadi diri sendiri dan bukan sekedar istri hanung. Dengan butik Meccanism yang didirikan, kini dia mengembangkan fashion dengan tema besar nyaman dipakai. (baca juga: kisah ratu surga)

Semoga kisah Zaskia, wanita berhijab karena terjebak ini, menginspirasi semua sahabat muslimah Indonesia.

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.