Kisah Inspiratif; Eropa Kebanjiran Wanita Muallaf dan Berjilbab

Eropa- Langit Eropa saat ini tengah bahagia. Satu tahun terakhir ini dinyatakan islam tengah berkembang pesat disana. Tidak sedikit para penggemar agama lain memilih untuk berpindah menjadi muallaf alias pemeluk islam. Ragam alasan meluncur dari para muallaf itu. Disebutkan bahwa, mereka semula mengatakan bahwa islam adalah agama yang salah dan wanita yang berjilbab itu tidak masuk akal, kini mereka menemukan kebenarannya sendiri. Ya, islam agama yang menyenangkan, yang memuliakan wanita dengan anjurannya menggunakan jilbab (baca: tips menggunakan jilbab wisuda muslimah).

Lalu apa yang mengetuk hati mereka?

Kisah inspiratif jilbab ini dimulai saat para pemeluk agama non-islam ini sangat membenci islam hingga mempelajarinya. Mereka menemukan banyak manfaat seperti menemukan definisi kebahagian dalam hidup. Jika di agama dan gaya hidup mereka selalu tentang kemewahan, saat mereka mempelajari islam adalah mereka menemukan sesuatu yang baru seperti definisi kasih sayang dan cinta (baca: Jilboobs).

Jika sebelumnya mereka adalah para penggila pesta, namun saat ini mereka menemukan bahwa kehidupan yang sebenarnya bukanlah tentang nafsu dan kepuasan sesaat. Hingga mereka memutuskan untuk mengenakan jilbab dan merasakan kenyamanan tersendiri.

Saat mereka belum berjilbab dan hendak tersenyum ramah pada orang-orang disekelilingnya, banyak orang yang mengatakan senyuman itu ditujukan untuk menggoda karena pakaian yang minim dan rambut yang tergerai. Namun saat mereka memutuskan untuk berkerudung, mereka merasa seperti aman untuk menyapa, bergaul dan juga bepergian.

Tidak hanya itu, bahkan mereka rela untuk kehilangan banyak orang yang menyayangkan keputusan mereka untuk menjadi pemeluk Islam dan mengenakan jilbab. Mereka seperti tidak peduli karena rasa nyaman yang mereka rasakan sangatlah berbeda. Nah, bagi anda yang merasa muslim dan belum siap mengenakan jilbab apakah anda masih ragu?

Wanita Eropa berjilbab

Sebenarnya apa yang anda takutkan untuk berjilbab? Apakah anda kuatir jilbab akan merusak penampilan anda? Untuk hal yang satu ini tentunya sangat mudah menjawabnya. Banyak artis-artis yang mulai berjilbab yang dapat anda tiru fashionnya seperti Dewi Sandra dan Marshanda. Oh, anda memiliki masalah bahwa anda malu dengan penilaian oranglain jika nanti anda berjilbab dan ternyata tidak memiliki perilaku yang baik? Menurut penulis, semua itu butuh proses. Janganlah terlalu memikirkan penilaian oranglain karena dengan berjilbab anda nantinya juga perlahan belajar untuk memperbaiki diri.

Nah, itulah kisah inspiratif yang bisa kami berikan untuk memotivasi anda untuk memulai memantapkan niat berjilbab. Kesimpulannya adalah hanya dengan mempelajari islam lebih lanjut maka mata hati kita akan terbuka untuk selalu memperbaiki diri. Berjilbab juga akan memberikan kenyamanan dan kebahagiaan dimana anda menemukan diri anda yang sebenarnya tanpa menggangu penampilan juga urusan anda. Justru, wanita terlihat eksklusif dan anggun saat mengenakannya. Bagi penulis, jilbab adalah senjata wanita menjaga dirinya.

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.