Ini Sebab Kenapa Wanita Menangis

Air mata lelaki adalah air mata buaya. Air mata wanita adalah senjata. Ungkapan ini akan menjadi dasar artikel ini dibuat. Lelaki menangis itu tidak wajar. Bukan karakternya. Masa macho, perkasa, kuat, jantan, sebagai ciri khas lelaki tapi harus mengeluarkan air mata. Tidak dengan wanita. Wanita lembut, tidak sekuat lelaki. Menangis bagi wanita akan dianggap wajar karenanya.

Ada sebab pasti ada akibat. Wanita menangis adalah akibat. Pastinya memiliki sebab. Jika wanita menangis maka penting bagi pria untuk mengetahui sebabnya. Karena terkadang sebagai lelaki yang ingin tampil sebagai pasangan sempurna, tangisan wanita akan menjadi kendala besar, jika lelaki tidak tahu sebabnya. (baca juga: Kenapa wanita mudah mengeluarkan air mata)

Wanita menangis bukan sekedar mengeluarkan air mata. Ada hal besar yang terkandung dari tetesan air mata yang belinang mengalir pada kedua pipinya. Anda ingin tahu? Berikut sebab kenapa wanita menangis;

Pertama, jika menemukan wanita menangis, jangan spontan menuduh dia sebagai wanita lemah. Wanita menangis terkadang ingin mencurahkan perasaan yang ada daam hatinya. Perasaan bergejolak yang tak mampu diungkapkan selain dengan air mata. Wanita yang menangis karena rasa yang bercampur dalam hati, banyak, ingin membuncah dan mendesak untuk dikeluarkan. Wanita menangis bukan artinya cengeng, bisa jadi ada banyak hal yang dipikirkan juga dirasakan dan membutuhkan ruang untuk diekspresikan. Dengan demikian, jika mendapatkan wanita menangis, jangan sama sekali dimarahi, dibentak, karena itu cuma rasa yang ingin dia tumpahkan.

wanita menangisKedua, wanita menangis karena rindu yang teramat sangat. Ada sesuatu yang tertahan dalam perasaan cintanya yang tak bisa diurai dengan kata, akhirnya wanita mengukirnya dengan air mata. Pelajari gejala ini, dan jika mendapatkannya. Rengkuh dia dan biarkan dia menangis di bahu lelaki pujaannya. Dan pada saat demikian, wanita yang menangis karena rindu, hanya butuh perhatian, butuh bukti bahwa kamu masih ada untuknya.

Ketiga, sebab wanita menangis karena cemburu yang sangat besar. Wanita ini marah dengan sikap lelaki pujaannya yang diklaim beralih kepada wanita lain. Dia tidak mampu berbuat apa-apa, kecuali mengeluarkan kemarahannya dengan air mata. Dengan demikian, lelaki yang baik bukan hanya ia yang pandai berbicara, namun ia yang pandai membuat istrinya tidak cemburu sampai marah.

Ayo menjadi lelaki yang hebat, suami idaman yang bukan hanya gagah pemimpin rumah tangga, namun juga ia yang nyaman menjadi sahabat setia bagi istri tercinta. Berikan waktu khusus bukan sisa, berikan perhatian tulus bukn rekayasa. Karena ia wanita istimewa. (baca: pengorbanan isteri)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.