Ini Dia Muslimah yang Dimurkai Allah

Muslimah ternyata menjadi salah satu target yang memungkinkan untuk dimurkai Allah. Loh, loh kenapa? Sebagai muslimah, banyak hal yang perlu kita ketahui tentang apa saja yang membuat Allah murka. Faktanya, Allah memang Maha penyanyang, tapi bukan berarti Dia memanjakan kita dengan tidak menghukum kita kan setiap kali ada perbuatan yang telah salah kita lakukan.

Untuk membuka tahun baru ini, tidak ada salahnya untuk memperbaiki diri dimulai dari membaca dan mempelajari lebih banyak tentang agama kita, Islam. Ya, seperti yang kita ketahui bahwa wanita merupakan makhluk yang paling cantik diantara yang lain, sehingga untuk melengkapi kecantikannya, Allah memberikan beberapa batasan yang tidak bisa diganggu gugat. Berikut ini beberapa hal yang membuat Allah bisa murka pada kaum wanita muslim.

1. Wanita yang menunjukkan auratnya pada lelaki yang bukan atau belum menjadi muhrimnya.

Jelas seperti yang kita ketahui bahwa tubuh yang diberikan kepada kita merupakan sebuah titipan yang dipersembahkan kepada lelaki yang nantinya menjadi muhrim. Titipan itulah yang harus kita jaga. Tidak heran jika Allah memberikan laknat terhadap semua wanita termasuk wanita muslim dalam hal yang satu ini. Bahkan Allah mengatakan bahwa jodoh seorang pezina adalah pezina. Atau, orang baik akan mendapatkan jodoh yang baik. Murka Allah bisa dilihat yakni dengan siksa yang telah dijanjikan di kehidupan selanjutnya.

2. Wanita yang sengaja berpakaian minim guna mengundang rasa tertarik seorang lelaki

Waktunya kita mengoreksi diri jika cara berpakaian kita selama ini guna menyenangkan hati lelaki yang bukan siapa-siapa kita. Bahkan, jika kita sebelumnya bangga karena memiliki lekuk tubuh yang indah dan dengan sengaja memamerkannya pada para pria di lingkungan kita demi sebuah pujian melalui baju minim yang kita kenakan patut bagi kita untuk mencoba memikirkan ulang. Ketika kita melakukan hal yang seperti ini, Allah menjanjikan bahwa kita tidak akan menjadi salah satu dari mereka yang bisa mencium wanginya surga.

Ilustrasi muslimah menipiskan alis

Ilustrasi muslimah menipiskan alis

3. Wanita yang memamerkan perhiasannya

Banyak sekali wanita yang mengaku seorang muslim namun masih tidak bisa menahan godaan untuk memamerkan perhiasan yang ia gunakan dari kepala hinga ke bagian tubuh yang lain seperti tangan dan jari. Memamerkan perhiasan juga dapat dikatakan sebagai sifat sombong, menimbulkan fitnah atau tindakan kriminal. Bahkan tidak tanggung-tanggung, para wanita muslim yang menggunakan perhiasan dan sengaja memamerkannya akan mendapatkan siksaan yang sangat pedih di neraka, yakni dengan memotong badannya sendiri dengan menggunakan gunting yang disediakan di neraka.

Itulah tiga hal besar yang patut diketahui muslimah. Tidak menutup kemungkinan jika muslimah yang dimurkai Allah ternyata dijanjikan dengan hukuman pedih. Sebaiknya sebagai muslimah, berpakaianlah yang menandakan kita sebagai muslimah, menjaga yang dititipkan dan juga menghindari tindakan yang berujung pada sombong dan pamer.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.

One Response

  1. author

    tina3 years ago

    Incredible inspiration !! *especially for muslimah*” sangat_apresiatif thd artikel tsb,btw-sekedar kasih saran. Alangkah lebih (afhdol)_kalo ttulisan. Tsb-di sisipi dan di kuati dg (Dalil_Al’Quran)-utk lebih *menguatkan*_dan mempertajam*ke-sahih-an* sebuah paradigma.Oke-so far is best artikel._syukron-wa jazakillah-wassaalam)#

    Reply

Leave a Reply