Berhijab Tapi Jerawatan? Bukan Jamannya; Ini Cara Ampuh Usir Jerawat !

Berhijab, putih alami, keibuan, tapi jerawatan. Rasanya jerawat itu menghapus semua keindahan muslimah yang dimiliki. Sehingga ketika seorang wanita terkena musibah jerawat, apapun akan dilakukan. Membeli obat, perawatan sana sini, bahkan ada yang sampai ke dukun. Segitunya !

Kini saatnya semua itu akan menjadi masa lalu. Saatnya ucapkan selamat tinggal kepada jerawat yang membandel. Tak perlu mencari, mengeluarkan duit untuk menjajal produk anti-jerawat yang ada di pasaran, kamu dapat melakukan perawatan untuk mengusir jerawat dari bahan alami yang ada di sekitar kamu. (baca juga menghilangkan jerawat dengan madu alami)

Pertama, gunakan perawan lemon yang dicampur dengan sedikit garam dan madu. Akan kental dan lengket. Setelah itu, balurkan ke wajah sampai mengering, lalu basuh dengan air hangat. Insya Allah, jerawat akan mengering dan terkelupas. Tapi jangan dikelupas, biarkan jatuh alami.

Foto0264

Tapi untuk cara mengusir jerwat ini, saya sarankan buat kulit yang berminyak, bukan untuk kulit kering. Pasalnya, air perasan lemon termasuk keras. Jangan sampai membuat kulit kemerahan.

Kedua, haluskan tomat dan keluarkan airnya. Kemudian campur dengan madu satu sendok makan. Tambahkan susu dingin yang mengental. Selanjutnya tempelkan ke wajah campuran tadi dan biarkan mengering. Setelah kering, bilas dengan air dingin. (baca juga; tips hijab wajah bulat)

Shabat muslimah. Dua cara menghilangkan jerawat tadi dipadu dengan cara istinja yang bersih. Jangan sama sekali istinja tapi tidak bersih. Kotoran dari istinja yang tidak bersih itu akan mempengaruhi wajah. Percaya atau tidak, silahkan dicoba. Dan semoga bermanfaat.

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.