Ingin Padat Berisi, Coba Resep Isteri Nabi saw Berikut Ini

Gemuk tidak baik, kurus juga demikian. Setidaknya kita mengharap tampil memadai padat berisi. Muslimah tampil memadai proporsional, tidak ada salahnya, apalagi buat suami (bukan calon suami), justeru diwajibkan. Banyak cara dilakukan untuk itu, terutama wanita yang sejak awal memang bentuk tubuhnya kurus dan kelihatan kering.

Usaha agar tampil padat berisi sebenarnya bukan hal yang terlalu sulit jika kita sedikit flashback melihat cara isteri Nabi saw, Aisyah ra. Aisyah adalah anak dari Abu Bakar ra yang juga khalifah pertama dalam sejarah islam. Kisah bagaimana Aisyah ra dipertemukan dengan Rasulullah saw saat akan menikah, ternyata ditulis dalam banyak riwayat. Dari riwayat itu, terdapat banyak pelajaran berharga.

(baca: menjadi isteri kesayangan suami ala Aisyah ra)

Tahukah Anda, dalam riwayat imam Ibnu Majah, ternyata saat Aisyah ra akan dipertemukan dengan Rasulullah saw, dia rutin mengonsumsi mentimun dan kurma basah untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Dan dalam berbagai sejarah, tubuh ibunda Aisyah ra kecil dan kurus.

“Ibuku mengobatiku agar aku kelihatan gemuk, saat dia hendak mempertemukan aku dengan Rasulullah, dan usaha itu tidak membuahkan hasil sehingga aku memakan mentimun dengan kurma basah. Kemudian aku menjadi gemuk dengan bentuk yang ideal.”

Penelitian mengenai khasiat mentimun dan buah kurma ini mengisnpirasi para peneliti untuk menemukan rahasia kandungan yang ada di dalamnya. Hasilnya, mentimun mengandung 0,65% protein, 0,1% lemak, dan 2,2% karbohidrat. Selain itu, juga mengandung zat bermanfaat lain, seperti kalsium, zat besi, magnesium, fosforus, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2 dan vitamin C.

Gambar mentimun. Sumber: dehacare.com

Gambar mentimun. Sumber: dehacare.com

Karena banyak mengandung bahan penting itu, mentimun sangat baik digunakan sebagai bahan tonik untuk menjaga kesehatan. Banyak resep kecantikan yang melibatkan buah mentimun sebagai bahan inti atau pelengkap. Buah mentimun juga bisa digunakan untuk mengobati beberapa penyakit.

(baca juga: khasiat buah mentimun untuk memutihkan wajah)

Paduan mentimun dengan kurma itulah yang kemudian membentuk tubuh menjadi padat berisi. Bahkan diyakini perpaduan keduanya bisa memperbesar ukuran p4yudara bagi kaum wanita.

Ingin tampil padat berisi? Ilmiah dan mengikuti tips Istri Nabi saw pasti berkah….

Tags:
author

Author: 

Seorang muslimah yang bercita-cita menjadi shalehah. Berusaha dan terus berusaha