Hal yang Dianjurkan bagi Muslimah Saat Berhubungan Badan

Berhubungan badan adalah salah satu kebutuhan pasangan suami istri yang wajib dipenuhi. Berhubungan badan bukan hanya sebagai kegiatan untuk mendapatkan keturunan, tapi juga mampu memberikan ketenangan batin serta menyalurkan hawa nafsu yang dimiliki oleh setiap manusia. Dalam Islam diajarkan mengenai adab-adab dalam berhubungan. Selain Islam memiliki larangan-larangan dalam berhubungan badan, pun berbagai hal yang dianjurkan.

Anjuran bagi muslimah dalam berhubungan badan tidak hanya bermanfaat untuk menambah keharmonisan rumah tangga setiap pasangan, tapi juga menjadi media untuk mendapatkan berkah dan ridho Allah swt. Inilah yang mengantarkan kita menjadu kaum yang beriman kepada-Nya. Setiap wanita (istri) tentu menginginkan perlakuan yang baik dari suaminya, begitu pula sebaiknya. Maka tidak ada salahnya kita menyimak beberapa hal yang disarankan dalam berhubungan badan, agar pasangan merasa nyaman dan mendapatkan ketenangan batin. Yuk kita simak ulasannya.

Pertama: Berdoa

Inilah hal yang sangat dianjurkan bagi muslimah saat berhubungan badan, yaitu berdoa sebelum berjima atau bercampur. Berdoa dapat dilakukan dengan mengucapkan “Bismillah, Allahumma Jannibnas Syaithaana Wajannibis Syaithaana Maa Razaqtanaa.”

Kedua: Bercumbu rayu

Hal yang sangat dianjurkan dalam berhubungan badan yang kedua adalah melakukan cumbu rayu kepada pasangan. Cumbu rayu dapat diartikan sebagai pemanasan (foreplay) sebelum pasangan bercampur. Bercumbu rayu bisa dimulai dengan berkomunikasi dengan baik, mencairkan suasana, agar nantinya tidak tegang

Ketiga: melakukan hubungan melalui kemaluan

Hal penting yang harus dilakukan dalam berhubungan badan adalah melalui kemaluan. Sangat diharamkan untuk bercampur melalui dubur. Karena dubur bukanlah tempat untuk berjima’, melainkan tempat bersarangnya kuman dan kotoran.

Keempat: dilarang menolak berhubungan badan

Hal yang sangat dianjurkan bagi muslimah dalam berhubungan badan adalah seorang istri hendaknya tidak menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan intim. Seorang istri yang menolak ajakan suami untuk berhubungan intim akan dilaknat oleh malaikat, kecuali jika sang istri sedang sakit atau lelah.

Kelima: Menggunakan wewangian

Hal yang dianjurkan bagi muslimah saat berhubungan badan berikutnya adalah mengenakan wewangian ketika hendak melakukan hubungan intim. Wewangian dalam ajaran agama bisa memanggil para malaikat, karena para malaikat suka dengan aroma harum.

Itulah beberapa hal yang dianjurkan bagi muslimah saat berhubungan badan. Anjuran tersebut tidak hanya membuat pasangan suami istri merasa senang ketika melakukan hubungan seksual, tetapi juga menjalankan hadis Rasul agar keharmonisan rumah tangga semakin tercipta. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Tags:
author

Author: 

I am a housewife. Has a husband and two sons. My job every day is as a teacher. I was born from a religious family, maintaining norms and decency. The habit of living above the norm is what makes me feel happy with my family.

2 Responses

  1. author

    anonimwife2 years ago

    suami saya jika berhubungan badan selalu meminta kpd saya untuk mengenakan jilbab. apa itu dibolehkan di agama?? tks

    Reply
    • author
      Author

      Alfathun Nisaa2 years ago

      Boleh… Selama itu permintaan suami 🙂

      Reply

Leave a Reply